Masih Dalam Rangka Ops Keselamatan Candi 2022, Polwan Satlantas Polres Rembang Bagi-bagi Masker

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka Ops Keselamtan Candi 2022 dan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, anggota Polres Rembang membagikan masker kepada masyarakat yang kali ini bertempat di bundaran pasar tradisional Kota Rembang, Selasa (08/03/2022).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Rembang Aiptu Hartono dan didampingi oleh para anggota salah satunya Personil Polwan Briptu Titik Fatmawati, S.H. serta instansi terkait baik dari TNI, Satpol PP, maupun Dinas Perhubungan.

Kapolres Rembang Polda Jateng AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.H.,M.H. melalui Kasihumas Iptu Saefudin menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat mendislipinkan warga agar menggunakan masker dan selalu mematuhi protokol kesehatan serta menerapkan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

“ Selain itu, anggota Sat Lantas juga mensosialisasikan 5M yakni Menggunakan Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” sambungnya.

Pemberian masker itu diberikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

“ Diharapkan dengan adanya pembagian masker gratis, warga masyarakat terbiasa menggunakannya untuk mencegah dirinya maupun orang lain dari penyebaran virus corona,” tutup Kasihumas.

HUMAS POLRES REMBANG