Kapolsek Sluke Rembang perintahkan Anggotanya Cek Ketersediaan minyak Goreng di Pasaran

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Setelah dikeluarkannya kebijakan oleh pemerintah mengenai harga eceran tertinggi (HET) minyak goreng dikembalikan ke harga pasaran, personel Polsek Sluke Polres Rembang melaksanakan pengecekan ketersediaan minyak goreng yang ada di pasaran di wilayah Kecamatan Sluke, Senin (28/3/2022).

Kapolsek Sluke AKP Sunandar, S.H. mengatakan bahwa pihaknya telah memberi perintah untuk menyikapi situasi saat ini. “Saya memerintahkan anggota untuk mengecek ketersediaan minyak goreng dipasar ataupun minimarket yang ada di Wilayah Hukum Polsek Sluke terkait harga eceran tertinggi (HET) minyak goreng dikembalikan ke harga pasaran,” ucapnya

” Kapolsek juga menjelaskan bahwa dari pengecekan tersebut didapati situasi minyak goreng di pasar maupun minimarket wilayah Kecamatan Sluke masih mencukupi kebutuhan harian bagi masyarakat, dengan rata-rata kisaran harga dari Rp. 25.000 / liter untuk minyak goreng kemasan dan Rp. 21.000 / liter untuk minyak goreng curah,” tambah Kapolsek.

Polri akan terus mendukung dan mengawal kebijakan Pemerintah dalam upaya ketersediaan dan stabilisasi harga minyak goreng. Pihak Polsek Sluke akan terus melakukan monitoring, pengecekan langsung guna memastikan ketersediaan, dan distribusi lancar.

HUMAS POLRES REMBANG