Jelang Bulan Ramadhan, Wakapolres Rembang dan jajaran pastikan Stock Minyak Goreng Aman

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka memastikan ketersediaan stok minyak goreng jelang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Wakapolres Rembang Kompol M. Adimas P. SE, S.I.K.,M.H. di dampingi Kabag Ops Kompol Mansur, S.E. dan jajaran melakukan pemantauan langsung ke lapangan, Selasa (29/3/2022).

Dalam kegiatan siang hari ini Rombongan mengecek kembali persediaan Minyak goreng di Gudang Alfamart Desa Pasarbanggi Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang.

Wakapolres Kompol M. Adimas P. SE, S.I.K.,M.H. mengatakan berdasarkan hasil pantauan di lapangan stok minyak goreng cukup banyak.

“ Ketersediaan minyak goreng di Kabupaten Rembang cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Selain stok yang masih ada, saat dilakukan pengecekan di toko-toko sudah tidak ada lagi antrian minyak goreng hanya kemarin sedikit ada antrian di agen minyak goreng curah di Lasem.

Tidak semua toko dilakukan pengecekan, hanya beberapa sampel seperti Gudang Distributor Alfamart dan CV. Inti Bumi Manis Lasem.

“ Dari beberapa tempat yang kita datangi tidak ada kekosongan, ada sejumlah minyak goreng kemasan merk Sania 1 Liter = 1200 karton, merk Bimoli 1 Liter = 1503 karton, dan Bimoli 2 Liter = 497 karton, bahkan dari Alfamart juga mengatakan masih ada (minyak goreng) dalam perjalanan,” ungkapnya.

Dimas menegaskan, untuk mengantisipasi penimbunan minyak goreng pihaknya akan terus melakukan pemantauan. Jika ditemukan akan dilakukan penindakan hukum sesuai dengan aturan.

“ Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, jangan belanja berlebihan atau menimbun sembako belanjalah sesuai kebutuhan karena ketersediaan masih stabil,” imbau Dimas.

HUMAS POLRES REMBANG