Himbau Karyawan Alfamart, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Rembang tertibkan Prokes Covid-19

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sampaikan pesan kamtibmas Bhabinkamtibmas Kelurahan Jurangrejo Polsek Sluke Polres Rembang melaksanakan sambang dan binluh kepada karyawan Alfamart di wilayah binaannya, Senin (07/03/2022)  siang.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jurangrejo Brigadir Sugiarto melaksanakan patroli sambang di Alfamart wilayah Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada karyawan Alfamart agar selalu patuhi protokol kesehatan di tempat kerjanya, menghimbau kepada seluruh karyawan agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan tidak segan untuk menegur konsumen yang tidak pakai masker.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang PPKM MIKRO ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) INMENDAGRI No.12 tahun 2021 tentang penegakan hukum dan peningkatan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan dan pengendalian Covid-19 agar selalu menerapkan disiplin dengan 5 M Memakai  masker, Menjaga jarak aman,  Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas di Luar Rumah,” imbuh Brigadir Sugiarto.

HUMAS POLRES REMBANG