Anggota Polsek Sale Rembang Gelar Patroli BLP Siang Hari

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salah satu cara Polsek Sale Polres Rebang Polda Jateng dalam mengupayakan situasi tetap aman dan tentram di Wilkum Polsek Sale, Anggota Kepolisian Polsek Sale melakukan kegiatan rutin patroli jam rawan pada saat siang hari di hari libur, Sabtu (26/3/2022).

Anggota Piket Patroli Brigadir Yoto bersama Briptu Erwin menyasar sejumlah Perbankan dan ATM yang ada di wilayah Kecamatan Sale Kabupaten Rembang sekaligus mengecek mesin ATM Perbankan guna antisipasi kriminalitas.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Sale AKP Rudi Prasetyo menegaskan bahwa Polsek Sale terus berupaya untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang beraktifitas untuk menjaga stabilitas Kamtibmas serta menjaga harkamtibmas supaya aman kondusif khususnya di tempat obyek vital Perbankan ,”Jelasnya.

“ Selain patroli mobiling, kami juga sempatkan mengecek seputaran lokasi Perbankan termasuk memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar berhati hati sewaktu mengambil uang di mesin ATM karena pelaku kejahatan mengincar nasabah dengan berbagai cara apabila perlu bantuan yang bersifat segera dapat menghubungi Polsek Comal ,” lanjut Kapolsek.

“ Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Sale khususnya yang menyasar Obvit Perbankan. Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman sudah ada polisi di sekelilingnya,“ tutup Rudi.

HUMAS POLRES REMBANG