Insiden Tabrak Lari Di Rembang Renggut Nyawa Seorang Pria Lansia

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.g.id, Insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Pantura masuk wilayah Desa Jatisari Kecamatan Sluke, Rembang, Selasa (4/1/2022) kemarin petang. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara pelaku ditengarai kabur.

Korban adalah Lukman Muksin (67) warga Desa Trahan Kecamatan Sluke, Rembang. Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor honda beat bernomor Polisi K 3906 NW.

Sementara kendaraan termasuk pengendaranya, yang diduga menabrak korban hingga meninggal dunia tersebut, hingga kini belum diketahui identitasnya.

“ Korban meninggal di lokasi kejadian. Pelaku tabrak lari,” terang kepala Unit laka Satlantas Polres Rembang, Ipda Yeni Dwi Sukmawati, S.H.

Insiden bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah barat (Semarang) menuju arah timur (Surabaya). Sesampainya di lokasi kejadian, diduga korban oleng hingga tak mampu menguasai laju kendaraannya.

“ Karena jarak sudah dekat, pengemudi kendaraan yang tidak diketahui identitasnya itu tidak dapat menghindar. Sehingga menabrak pengemudi sepeda motor Honda Beat. Selanjutnya kendaraan yang tidak diketahui identitasnya itu meninggalkan TKP melaju ke arah timur,” papar Yeni.

Korban tewas dengan kondisi cidera kepala berat dan patah tulang di beberapa bagian tubuhnya. Korban kini telah diserah terimakan kepada pihak keluarga untuk kemudian dimakamkan.

HUMAS POLRES REMBANG