Seorang Pegawai Bank Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri, Berikut Pernyataan Kapolsek Rembang Kota

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Seorang pria meninggal dunia, akibat bunuh diri di dalam rumahnya Desa Kabongan Kidul Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang, Rabu (01/12) sekira pukul 16.00 WIB.

Korban HBW (43 tahun), sehari-hari bekerja di sebuah bank. Menurut hasil olah TKP kepolisian, semula Simin (68 tahun), mertua korban ingin masuk ke dalam rumah, bermaksud mengambil makanan akan disuguhkan kepada tukang.

Saat mengetuk pintu, tidak ada yang membukakan, Simin meminta bantuan Leles (62 tahun), tukang kayu untuk membuka pintu rumah. Setelah itu, Leles membuka pintu belakang dengan menggunakan obeng. Begitu masuk, ia mengetahui HBW sudah dalam kondisi gantung diri memakai seutas tali.

Peristiwa tersebut selanjutnya dilaporkan kepada aparat kepolisian. Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Rembang Kota Iptu Sunarto menjelaskan anggotanya dan Tim Inafis Polres Rembang, datang ke TKP bersama petugas medis.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan indikasi kekerasan. Disimpulkan kematian korban, murni karena gantung diri.

“ Didapati bekas jeratan tali dan tanda-tanda lazimnya orang bunuh diri. Keluarga korban menolak autopsi, mereka menerimakan atas kejadian tersebut,“ ujarnya pada Kamis (02/12/2021) pagi ini.

Hingga saat ini polisi masih menelusuri dugaan pemicu, kenapa korban nekat gantung diri, apakah terkait masalah pribadi, pekerjaan atau faktor lain.

“ Kita masih dalami mas,” pungkas Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment