Sasar Alfamart, Anggota Polsek Rembang Kota himbau Karyawan dan Pengunjung taat Prokes

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti 3C (Curat, Curas dan Curanmor) anggota Polsek Rembang Kota yang dipimpin oleh Aiptu Agus bersama Bripka Timur dan Briptu Oka melaksanakan patroli wilayah dengan sasaran pertokoan Alfamart di wilayah hukum Polsek Rembang Kota, Sabtu (11/12/2021).

“ Sampaikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang berbelanja dan karyawan Alfamart agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan,” ujar Agus.

Kegiatan patroli tersebut adalah kegiatan rutin yang di laksanakan baik siang maupun malam hari dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“ Kami siap mendukung adaptasi kebiasaan baru hendaknya masyarakat selalu mematuhi dan mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan serta pola hidup sehat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Agus.

HUMAS POLRES REMBANG