Pastikan Kesehatan Personil, Tim Dokkes Polres Rembang Cek Kesehatan Personil Pengamanan Ops Lilin Candi 2021

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Urusan Kesehatan yang tergabung dalam Operasi Lilin Candi 2021 melakukan pengecekan kesehatan bagi personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Candi 2021 Polres Rembang, Selasa (28/12/2021) pukul 09.00 WIB.

Kasi Dokkes Polres Rembang Ipda Purwanto, S.Kep. menyambangi Pospam dan Posyan Operasi Lilin Candi 2021 Di wilayah Kabupaten Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kasi Dokkes Ipda Purwanto, S.Kep. menyampaikan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan pada setiap anggota yang terlibat Operasi Lilin Candi 2021,”  terangnya.

“ Pemeriksaan kesehatan rutin oleh Tim Dokkes sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan agar tetap sehat dan prima,” ungkap Purwanto.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Tim Dokkes Polres Rembang juga menyerahkan sejumlah vitamin untuk menunjang stamina para personel serta APD dalam penanganan Covid-19 di Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan.

” Kita juga bagikan masker untuk dibagikan kepada masyarakat apabila ditemukan tidak memakai masker,” ungkapnya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan Tim Dokkes, seluruh personel yang melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit. “Hasil dari pemeriksaan kesehatan anggota Pospam, tidak ditemukan anggota yang sakit, ” Pungkas Purwanto.

HUMAS POLRES REMBANG