Hendak Memancing Warga Tabrak Truk Parkir, Begini Pernyataan Kanit Laka Polres Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Warga meninggal dunia, karena menabrak truk parkir, kembali terjadi di jalur Pantura Kabupaten Rembang.

Kali ini menimpa Moh. Sofi’i (35 tahun), warga Desa Trangkil, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati.

Ia menghembuskan nafas terakhir, setelah sepeda motor N Max yang dikendarai, menabrak truk trailer parkir di jalur Pantura Desa Sluke Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang, Sabtu kemarin (04/12) sekira pukul 22.30 WIB.

Menurut hasil olah TKP Kepolisian, semula pengendara sepeda motor melaju dari arah barat (arah Rembang), menuju timur. Sesampainya di lokasi kejadian, terdapat truk trailer parkir yang dikemudikan Agung Setiawan (27 tahun), warga Desa Watangpanjang Kecamatan Karang Binangun Kabupaten Lamongan nJawa Timur. Posisi truk di jalan sebelah utara, menghadap ke timur.

Kala itu sang sopir sedang memperbaiki lampu belakang truk yang mati. Diduga pengendara sepeda motor tidak mengetahui keberadaan truk, sehingga langsung menghantam bak belakang truk.

Pagi ini Senin 06 Desember 2021, Kepala Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Rembang Ipda Yheni Dwi Sukmawati, S.H. menjelaskan pengendara sepeda motor meninggal dunia, akibat luka berat di bagian kepala.

“ Setelah menerima laporan, kami ke TKP. Dibantu anggota Polsek Sluke dan Puskesmas setempat, untuk evakuasi korban. Kemudian kita olah TKP sekaligus mengamankan kendaraan,“ ujarnya.

Saat kecelakaan terjadi, kondisi jalan licin akibat hujan. Selain itu, situasi juga agak gelap.

Korban meninggal dunia, diduga akan pergi memancing ikan. Tampak dari sejumlah perbekalan yang ia bawa.

HUMAS POLRES REMBANG