Bhabinkamtibmas Polsek Kragan Rembang sambang Bank BPD Jateng Sosialisasi Prokes

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Karanglincak Polsek Kragan Polres Rembang Bripka Agus Susanto, S.H. melaksanakan sambang di Bank BPD Jateng capem Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang, Rabu (01/12/2021) pagi.

Dalam giat sambang di Bank BPD Jateng tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Agus Susanto, S.H. memberikan himbauan kepada Nasabah bank untuk tidak kendor protokol kesehatan karena pandemi masih belum berakhir.

Kapolsek Kragan Iptu I.D. Wijaya, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Bripka Agus Susanto, S.H. mengatakan bahwa kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin dan dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, juga untuk menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan masyarakat.

” Monggo bapak – bapak dan ibu – ibu jangan kendor protokol kesehatan karena pandemi belum juga berakhir yaitu dengan selalu menerapkan 5M dimana saja seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujar Bripka Agus.

” Tetap menjaga imunitas tubuh kita dengan pola hidup sehat serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan,” pungkas Agus.

HUMAS POLRES REMBANG