Upaya Cegah Kejahatan, Anggota Polsek Sluke Rembang Patroli Sambang Pertokoan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Patroli BLP Polsek Sluke Polres Rembang melaksanakan patroli  pada siang hari ini. Sebagai sasarannya adalah di Alfamart  tempat perbelanjaan yang berada di Desa Jurangjero Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang, Selasa (30/11/2021) siang.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Bripka Alfian bersama Briptu Salman dan Briptu Adi Cahya melaksanakan Patroli di pertokoan Alfamart Jurangjero. Selain untuk mengantisipasi kriminalitas, Petugas juga melakukan pengecekan kondisi CCTV serta binluh antisipasi peredaran uang palsu kepada karyawan.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Sluke AKP Sunandar, S.H. mengatakan, Polsek Sluke melaksanakan patroli secara rutin pada obvit-obvit yang ada di wilayah Kecamatan Sluke dalam rangka harkamtibmas menjelang Nataru,” ucap Kapolsek Sluke.

“ Usahakan kalau sudah malam minimal ada 2 orang jaga, untuk mengantisipasi segala sesuatu yang tidak diinginkan, serta cctv agar selalu dicek jangan sampai tidak berfungsi atau mati, semoga dengan patroli siang dan malam hari dapat menciptakan situasi wilayah Sluke yang aman dan kondusif,” ucapnya.

“ Pihaknya terus meningkatkan pelayanan terhadap warga Masyarakat melalui  peningkatan kegiatan Patroli  dimalam hari  guna terwujudnya situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Hukum Polsek Sluke,” pungkas Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment