Selamatkan Penerus Bangsa, Sat Resnarkoba Polres Rembang Sosialisasikan Bahaya Narkoba

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Satuan Reserse Narkoba Polres Rembang melaksanakan Sosialisasi anti Narkoba dengan Tema “ Bahaya Napza dan Anti Perundungan ” di SMK Muhamadyah Rembang, Kamis (18/11/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kasat Binmas Pokres Rembang Iptu Suko Diyanto, S.H., KBO Narkoba Ipda Miftakhur Rochmad, S.Pd., Kepala Sekolah, Staf Dewan Guru dan Siswa Siswi yang masing-masing SMK Muhamadyah Rembang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Resnarkoba Ipda Miftakhur Rochmad, S.Pd. bersama anggota Satresnarkoba Polres Rembang.

Adapun sosialisasi tersebut bertujuan memberikan pemahaman kepada anak SMK tentang bahaya Narkoba dan melaksanakan pengenalan jenis-jenis narkoba serta akibat Hukum bagi pengguna dan pengedar narkoba sebagai mana dimaksud dalam UU No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkoba sehingga mereka tidak terjerumus di dunia narkoba.

Kasat Resnarkoba AKP Guno Tri Handoyo, S.T. ditempat terpisah mengatakan, Kegiatan ini merupakan Kegiatan Pencegahan Kepada Pelajar SMA sederajat yang ada di Kabupaten Rembang agar tidak mencoba-coba untuk menggunakan Narkoba karena Pengguna dan Pengedar Narkoba sama-sama terjerat UU No 35 Tahun 2009,” Jelas Kasat Narkoba.

Ditempat yang lain Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. mengatakan, Kegiatan ini merupakan kegiatan yang akan dijadikan kegiatan rutin sampai ke seluruh SMA sederajat yang ada di Rembang dan akan dilaksanakan juga sampai ke elemen masyarakat lainnya yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang Bahaya Narkoba,” Jelas Kapolres.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment