Polres Rembang Gelar Latpraops Zebra Candi 2021

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kepolisian Resor Rembang Polda Jateng menggelar Pelatihan Pra Operasi Zebra Candi 2021 di ruang Aula Mapolres Rembang, Selasa (09/11/2021).

Kegiatan Operasi Zebra Candi 2021 nantinya akan dilaksanakan selama 14 hari yakni 15 November sampai 28 November 2021 mendatang. Adapun yang menjadi sasaran penindakan dalam giat operasi ini di fokuskan pada pelanggaran – pelanggaran lalu lintas yang meliputi penggunaan helm, sabuk pengaman, pengemudi di bawah umur, melawan arus, menggunakan hp saat berkendara, berkendara dalam keadaan mabuk dan berkendara melewati batas kecepatan.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kabag Ops Kompol Mansur, S.E. didampingi Kasat Lantas AKP Indra Jaya Syafputra, S.H.,S.I.K.,M.H. saat membuka latpraops menegaskan bahwa mengingat saat ini masih terjadi pandemi Covid-19 oleh karena itu anggota yang tergabung dalam Operasi Zebra Candi 2021 agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan operasi.

“ Untuk mencegah penyebaran Covid -19, dalam pelaksanaan operasi semua anggota agar tetap menerapkan protokol kesehatan yakni 3M ( Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan),” ungkapnya.

“ Selaian itu bangun opini yang positif, terhadap citra Polisi Lalu Lintas dengan senyum, sapa, salam serta ramah dan humanis sesuai tugas pokok Polri yaitu Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” pungkas Mansur.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment