Patroli Backbone Polsek Rembang Kota sasar Obyek Vital pada Dinihari

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, Anggota Piket Polsek Rembang Kota Polres Rembang Aiptu Agus Suprapto bersama Bripka Timur Deni melaksanakan Blue Light Patrol(BLP) di wilayah hukum Polsek Rembang Kota guna mewujudkan situasi kamtibmas, Kamis Dinihari (25/11/2021) sekira Pukul 00.45 WIB.

Patroli BLP dengan sasaran disekitar Wilayah Hukum Polsek Rembang Kota, yang meliputi Oyek vital, SPBU, Perbankan/ATM dan Pemukiman Penduduk dengan maksud untuk mengantisipasi serta Pencegahan gangguan Kamtibmas,” tutur Aiptu Agus.

Dalam BLP Aiptu Agus Suprapto menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga yang ditemuinya agar selalu berhati hati dan menghimbau agar mengaktifkan ronda malam di Desa masing-masing,” tegasnya.

Kapolres Rembang AKBP Dandy ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Rembang Kota Iptu Sunarto menyampaikan Lampu rotator kendaraan patroli Backbone sengaja selalu dinyalakan saat patroli merupakan upaya Polri untuk mencegah niat para pelaku kejahatan.

“ Untuk menjalankan aksinya dengan kehadiran anggota Polri, untuk membirukan wilayah Petarukan Blue Light Patrol, Patroli yang dilakukan secara intensif merupakan upaya Polri untuk menekan aksi kejahatan, dengan kehadiran Polri di wilayah rawan kriminalitas diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyama,” Pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment