Pagi Yang Cerah Anggota Polsek Kaliori Rembang Sebrangkan Anak Sekolah

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Saat pagi yang cerah Anggota Polsek Kaliori Polres Rembang melaksanakan pengaturan lalin dan sebrangkan anak sekolah serta warga masyarakat karena seperti biasa arus lalu lintas sangat padat di Jalan raya Pantura Pati – Rembang agar tidak terjadi kecelakaan, Selasa (16/11/21).

Kegiatan melaksanakan tugas pengamanan dan pengaturan lalu lintas bagian dari tugas Polri termasuk anggota Polsek Kaliori Aipda Suyanto dan Bripka Sumartono juga laksanakan pos dengan tujuan untuk memberikan pelayanan masyarakat melalui giat dimaksud dan pimpinan sudah memploting tempat yang dipandang rawan macet dan rawan laka-lantas, sehingga dengan hadirnya anggota dijalan dapat memberikan rasa aman nyaman masyarakat beraktivitas.

Kapolsek Kaliori Polres Rembang AKP Didik Dwi Susanto, S.H. mengatakan, Giat pengamanan dan pengaturan lalu lintas dijalan pada pagi hari merupakan tugas rutin dan penuh dengan semangat anggota membantu menyebrangkan anak sekolah merupakan wujud pelayanan masyarakat, maka dengan hadirnya Polri dijalan memberikan rasa aman,nyaman terhindar kejadian laka lantas,” ujar Kapolsek.

Dengan kehadiran Polisi setiap pagi di Jalan Raya diharapkan agar memberikan pelayanan masyarakat yang nyata sehingga tidak terjadi kemacetan dan laka lantas.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Give a Comment