Lima Pejabat Utama Polres Rembang di Mutasi, Wakapolres Rembang Pimpin Sertijab

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wakapolres Rembang Kompol M. Adimas P.SE, S.I.K.,M.H. mewakili Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lima Pejabat Utama (PJU) Polres Rembang.

Sertijab itu digelar di Lapangan Apel Mapolres Rembang, Kamis (11/11). Mutasi tersebut sesuai Surat Telegram STR Kapolda Jateng Nomor: ST/2210/X/KEP./2021 tertanggal 19 Oktober 2021, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jateng.

Lima PJU yang melaksanakan Sertijab hari ini yakni Kepala Bagian Perencanaan Polres Rembang Kompol Eko Budi Sulistyanto, S.H. dirinya kembali diberi tanggung jawab sebagai Kepala Bagian Logistik Polres Blora menggantikan AKBP Yohan Setiajid, S.H.,M.Hum. yang memasuki masa pensiun.

Sementara Kabag Ren Polres Rembang yang baru, dijabat oleh AKP Subardo, S.H.,M.Hum yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Hukum Polres Rembang. Selain Kabag Ren diketahui ada tiga Pejabat Utama (PJU) Polres Rembang yang ikut di mutasi Kapolda Jateng.

Antara lain, Kasat Samapta Iptu Sunarto, ia dimutasi sebagai Kapolsek Rembang Kota. Penggantinya AKP Rohmat, S.H.,M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kaliori Polres Rembang. Dan Kapolsek Kaliori diisi AKP Didik Dwi Susanto, S.H. yang sebelumnya juga menjabat Kapolsek Rembang Kota.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Wakapolres Kompol M. Adimas P. SE, S.I.K.,M.H. mengatakan pergantian atau mutasi personel Polri itu hal biasa yang merupakan penyegaran dalam sebuah struktur organisasi, agar lebih meningkatkan kinerja personil dalam berorganisasi.

“ Kami berharap untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan dan melaksanakan apa yang menjadi kebijakan Kapolri, yaitu menjadi polri yang Presisi, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik,” kata Dimas.

Dimas juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Rembang.

“ Terima kasih kepada para pejabat yang lama atas pengabdian, dedikasi serta kinerja dan loyalitas yang telah diberikan untuk Polres Rembang. Selamat jalan dan selamat bertugas semua di tempat kalian yang baru,” katanya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment