Kapolres Rembang berikan Hadiah Simbolis Pemenang Lomba Bulutangkis ” Kapolres Cup Rembang 2021″

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka peringatan Hari Pahlawan 2021, Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K  menggelar Lomba Bulutangkis internal Polres Rembang yang bertajuk ” Kapolres Cup Rembang 2021 “.

Pertandingan yang di gelar selama 3 hari tersebut di gelar di GOR Bulutangkis Natural Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang.

Dalam acara kegiatan Turnamen Bulutangkis “ Kapolres Cup Rembang 2021” selama 3 hari ini, di ikuti beberapa Regu yang terdiri dari Gabungan seluruh Bag, Sat, Sie, dan Polsek jajaran Polres Rembang.

Pada hari ini Senin, 29 November 2021 Kapolres dalam Penutupan Turnamen Bulutangkis dengan sambutannya pelaksanaan Turnamen Internal Polres Rembang yabg digelar beberapa waktu lalu secara simbolis memberikan Hadiah Turnamen Bulu Tangkis kepada pemenang Yaitu :
1. Sebagai Juara I Tim Gabungan ( Bagian, Seksi, Sat Tahti, dan Sat Binmas).
2. Juara II Tim Sat Lantas.
3. Juara III Tim Gabungan ( Sat Reskrim, Sat Intelkam, dan Sat Narkoba).
4. Juara IV Tim Gabungan ( Polsek Gunem, Gunem, Sulang, Pamotan ).

Dalam Pertandingan ini bukan yang dicari kalah menangnya namun untuk memupuk Persaudaraan dan Sportifitas serta Kekompakan diantara Anggota Polres Rembang sekaligus menjadi ajang mengasah mental untuk pecinta Bulutangkis di lingkungan Polres Rembang.

selama kegiatan tersebut dalam keadaan Aman Tertib dan Lancar serta Sukses.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment