Kanit Propam Polsek Pancur Rembang gelar Patroli Yustisi PPKM Level 2

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Pancur Polres Rembang AKP Martoyo, S.H. melalui Kanit Propam Aiptu Nurikan mengunjungi beberapa warung kopi di wilayah hukum Polsek Pancur. Salah satunya adalah warung kopi yang terletak di Desa Kalitengah Kecamatan Pancur Rembang, Rabu (24/11/21).

Aiptu Nurikan mengatakan kehadirannya di warung-warung kopi tersebut adalah untuk mengimbau dan mengajak warga yang sedang nongkrong secara persuasif dan humanis agar mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir seperti saat ini.

Dalam patroli tersebut, petugas mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, berjaga jarak, dan juga menghindari kerumunan. Menurut Aiptu Nurikan, peran aktif warga dalam meningkatkan disiplin menerapkan protokol kesehatan ini sangat berpengaruh terhadap laju penyebaran Covid-19.

“ Kami akan selalu mengingatkan warga untuk patuhi protokol kesehatan minimal dengan wajib memakai masker dan menjaga jarak saat beraktivitas di tempat keramaian serta pemilik warung harus menyediakan tempat untuk mencuci tangan dengan kegitan ini kami berharap seluruh masyarakat Pancur sadar akan pentingnya pemakaian masker dan penerapan protokol kesehatan ini guna memutuskan mata rantai Covid-19 di Kabupaten Rembang,” Ucap Nurikan.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment