Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Gunem Rembang sambang ke Perangkat Desa Binaanya

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya di wilayah binaannya Bhabinkamtibmas Desa Telgawah Briptu Anang Wiranto Polsek Gunem Polres Rembang melaksanakan giat Sambang dan Silaturahmi dengan Perangkat Kantor Desa Telgawah Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang,  Rabu (24/11/21).

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Gunem Iptu Joko Susilo, S.H.  mengatakan, Kegiatan sambang dan silaturahmi yang di laksanakan Bhabinkamtibmas sangat efektif karena selain dapat menjalin silaturahmi dengan masyarakat juga dapat memberikan himbauan Kamtibmas secara langsung untuk menjaga ketertiban dan kondusifitas menjelang Nataru,” ujar Kapolsek.

Iptu Joko Susilo, S.H. menjelaskan, Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan Harkamtibmas dalam Rangka perayaan Natal dan Tahun Baru mendatang untuk bersama sama menjaga Kondusifitas Harkamtibmas serta memberikan himbauan untuk tidak mudah terpancing oleh isu-isu atau berita bohong yang sengaja di sebarkan oleh oknum yg tidak bertanggung jawab,” Jelasnya.

Di tempat yang terpisah Kasi Humas Polres Rembang Iptu Saefudin menambahkan, Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dengan konsisten memberikan edukasi dan himbauan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan 5M serta mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB),” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG