Jaga Stamina, Personil Polres Rembang gelar Olahraga Pagi

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Rembang menggelar olahraga rutin guna menjaga kebugaran dan kondisi stamina para personil yang dilaksanakan hari ini, Jum’at (5/11/2021).

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kabag SDM Kompol A. Tya Widya Aryani, S.Si.,S.I.K. mengatakan pelaksanaan olah raga pagi rutin dilaksanakan Polres Rembang setiap hari Selasa dan Jum’at guna menjaga kebugaran anggota agar tetap sehat, jika anggota sehat maka pelaksanaan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegakkan hukum kepada masyarakat Rembang dapat terlaksana dengan baik dan promoter.

“ Saya berharap kepada seluruh personil Polres Rembang dapat mengikuti kegiatan olah raga setiap hari Selasa dan Jum’at, karena waktu berolah raga ini juga kepentingan anggota,” Ujarnya.

Lanjut ditambahkan data pasien Covid-19 khususnya anggota Polres Rembang juga mulai meningkat, sehingga anggota di harapkan patuhi protokol kesehatan dengan 5M.

“ Dengan anggota berjemur di matahari pagi selama 30 menit dan rutin berolah raga dapat meningkatkan imun tubuh,” Ujarnya.

Pelaksanaan olah raga pagi kali ini jalan pagi dengan route sekitaran Mapolres Rembang.

HUMAS POLRES REMBANG