HUT Polairud ke 71, Kapolres Rembang Berikan Bingkisan Sembako kepada Warga Membutuhkan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke 71 Polisi Air dan Udara (Polairud). Satpolair Polres Rembang menggelar berbagai kegiatan bakti sosial yakni Bersih Pantai, Bagi-bagi Sembako, Donor darah, Bagi-bagi Bendera Merah Putih dan Vaksinasi masal.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. di dampingi Kasat Polairud AKP Sukamto, S.H. menyebutkan diantara kegiatan tersebut sebagian sudah terlaksana seperti bakti sosial donor darah dan Hari ini kami gelar Bakti sosial pembagian sembako dan bagi-bagi Bendera Merah putih.

Kasat Polairud AKP Sukamto juga menyampaikan bahwa, baksos ini agar terciptanya polri yang presisi.

” Terciptanya Polri presisi, Satpolairud siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi Nasional agar tumbuh menuju Indonesia tangguh,”ujar AKP Sukamto.

Menurutnya, bakti sosial seperti bersih pantai akan terjalinnya hubungan yang baik antara Sat Polairud Polres Rembang dengan Masyarakat nelayan sekitar Pelabuhan Tasik agung Rembang.

Ia berharap dengan peringatan HUT Polairud ini agar dapat dirasakan keberadaannya oleh masyarakat sebagai bagian untuk mengayomi masyarakat dan juga kita berharap pandemi Covid-19 segera berakhir.

” Kita juga imbau para nelayan agar saat ini apabila hendak melaut untuk berhati-hati karena kondisi cuaca akhir tahun agak ekstrim dan kita minta para nelayan menyiapkan alat keselamatan, serta apabila hendak melaut agar berpamitan dengan keluarga,” ujar Sukamto.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment