BLP Siang Polsek Kaliori Rembang sasar kerawanan 3C

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Antisipasi terjadinya 3C dan mencegah penyebaran Covid-19, personel Polres Rembang Polda Jateng melalui Polsek Kaliori dan juga jajaran Polsek lainnya mengintensifkan blue light patrol siang hari, Jum’at (5/11/2021).

Patroli Polsek Kaliori siang ini dipimpin Aiptu Arwani bersama 4 anggota Piket, melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Kaliori Polres Rembang Polda Jateng.

Kapolres Rembang Polda Jateng AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Kaliori AKP Rohmat, S.H., M.H. mengatakan, patroli Blue Light Patrol ini rutin kami laksanakan sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya 3C (curas, curat dan curanmor) di wilayah hukum Polres Rembang serta juga melaksanakan Himbauan patuhi Protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“ Patroli dilakukan untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan yang mungkin saja terjadi, dan rute ya berubah ubah,” katanya.

Ia menjelaskan, disamping antisipasi 3C, personel Polres Rembang melalui Polsek Kaliori juga memberikan himbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan penerapan 5M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mennghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

“ Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada diwilayah hukum Polsek Kaliori untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment