Berikan Rasa Aman, Anggota Polsek Lasem Rembang Bantu Sebrangkan Anak-anak Sekolah

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id,  Melengkapi kegiatan jaga Mapolsek Lasem Polres Rembang pada malam hari, anggota Polsek Lasem melaksanakan giat penyeberangan anak-anak sekolah pada pagi harinya, Senin ( 08/11/2021).

Kegiatan penyeberangan anak-anak sekolah ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Lasem dalam rangka melayani masyarakat terutama anak-anak sekolah agar merasa aman ketika berangkat sekolah.

Ini juga merupakan bentuk totalitas dalam menjalankan tugas dan menjadi kebanggaan bagi seorang anggota Polri yang bernilai ibadah jika dilaksanakan dengan keikhlasan. Kegiatan penyeberangan anak-anak SMP ini memang sangat membantu anak-anak mengingat jalan raya di depan SMP N Negeri 1 Lasem merupakan jalan Pantura Kecamatan Lasem sehingga banyak pengguna jalan yang lalu lalang di depan Sekolah.

Mengantisipasi hal-hal buruk maka Kapolsek Lasem Iptu Arif Kristiawan, S.H.,M.H. memerintahkan anggota Polsek Lasem untuk melaksanakan PH pagi di depan Sekolah tersebut.

” Semaksimal mungkin kami bantu anak-anak Sekolah ini agar menyeberang dengan aman dan bisa belajar dengan nyaman sehingga orang tua pun tidak merasa khawatir ketika anaknya berangkat sekolah karena ada petugas Polsek Lasem yang membantu penyeberangan,” Jelas Arif.

HUMAS POLRES REMBANG