Anggotanya Terlibat Laka Lantas di Tuban, Polres Rembang Santuni Keluarga Korban

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salah seorang anggota kepolisian yang bertugas di Polsek Sale, Polres Rembang terlibat insiden kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban.

Pihak Polres Rembang pun kemudian menyambangi untuk memberikan santunan kepada pihak keluarga yang berada di Desa Paseyan, Kecamatan Jatirogo, Tuban.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian atas insiden yang menimpa keluarga korban.

“Hari Jumat kemarin, kami melalui jajaran sudah berkunjung ke rumah keluarga korban untuk meminta maaf. Sekaligus menyampaikan duka cita dan memberikan santunan wujud tali asih kepada pihak keluarga korban,” jelasnya, Selasa (16/11/2021).

AKBP Dandy membenarkan, insiden kecelakaan lalu lintas itu melibatkan salah seorang anggota kepolisian yang bertugas di Polsek Sale, wilayah hukum Polres Rembang.

“Anggota akan dilakukan pemeriksaan oleh Propam Polres Rembang, tapi menunggu kondisinya sehat karena masih dalam perawatan. Kasusnya saat ini sedang ditangani unit laka Satlantas Polres Tuban,” jelasnya.

“Kami mengucap duka cita yang mendalam atas insiden yang terjadi ini kepada pihak keluarga,” imbuhnya.

Kecelakaan lalu lintas itu, terjadi pada Rabu (10/11) sekitar pukul 21.45 WIB. Antara mobil yang dikendarai seorang anggota kepolisian, dengan dua warga setempat yang mengendarai sepeda motor berboncengan.

Kejadian bermula ketika mobil Avanza F 1328 HV dikemudikan anggota Polri, melaju dari arah timur ke barat. Berjalan searah di depannya, motor Vario S 5459 GP yang dikendarai Abi Suyanto (45) berboncengan dengan Suparman (30).

Setibanya di lokasi kejadian, mobil menabrak sepeda motor yang berada di depannya. Akibatnya, Suparman meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara Abi Suyanto meninggal saat dirawat di Rumah Sakit setempat.

“Saat kejadian, sedang hujan cukup lebat. Di lokasi kejadian kondisinya gelap karena tidak ada lampu penerangan,” imbuh Kapolres AKBP Dandy.

Sang sopir mobil yang merupakan anggota kepolisian sendiri, kondisinya luka-luka dan kini sedang dalam perawatan intensif di Rumah Sakit.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Give a Comment