Anggota Polsek Bulu Rembang gelar Patroli Kamtibmas sekaligus Prokes Covid-19

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Ditengah Pandemi Covid-19 Polsek Bulu Polres Rembang terus berupaya melakukan antisipasi guna penyebaran virus Covid-19 mulai dari kegiatan Patroli, himbauan dan Sosialisasi kepada masyarakat, Rabu (03/11/21) pukul 10.00 WIB.

Anggota Polsek Bulu Aiptu Puspitono bersama Aiptu Parjana dan 2 Anggota lainya mengetahui sebagian warga yang tidak memakai masker kemudian diberikan himbauan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilisasi ) dan memberikan sosialisasi protokoler pencegahan virus Covid-19 kepada warga yang tak bermasker.

“ Memberikan penyuluhan dan sosislisasi, kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” Ujar Aiptu Puspitono.

Ditempat terpisah, Kapolsek Bulu AKP Roy Irawan, S.H.,M.H. menjelaskan bahwa, Bhabinkamtibmas maupun Anggota terus berperan aktif di desa binaanya dalam kegiatan Himbauan dan sosialisasi kepada warga binaannya.

Selain memberikan Himbauan 5M Protokol Kesehatan, juga memberikan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

“ Untuk itu, kami pihak Kepolisian terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan Covid-19,” tutup Roy.

HUMAS POLRES REMBANG