Usai Apel Pagi, Sie Propam Polres Rembang gelar Gaktiblin Anggota

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Rembang Polda Jateng menggelar kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) terhadap seluruh anggota Polres Rembang usai apel pagi yang dipimpin langsung Wakapolres Rembang Kompol M. Adimas P.SE, S.I.K.,M.H. di dampingi Kasi Propam Iptu Mundhi, S.H., Rabu  (13/10/2021).

Kegiatan Gaktiblin meliputi pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan pribadi anggota termasuk identitas. Pemeriksaan meliputi kerapian penampilan anggota mulai rambut, seragam, dan sepatu serta masker. Sedangkan pemeriksaan identitas meliputi KTP, Kartu Tanda Anggota (KTA) dan juga surat-surat kendaraan.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kasi Propam Iptu Mundhi, S.H. mengatakan, Pemeriksaan kedisiplinan sangat penting agar seluruh anggota lebih maksimal performance saat melaksanakan tugas melayani masyarakat. Polisi harus rapi dan menjadi contoh yang baik, juga harus berpakaian sesuai dengan aturan yang berlaku termasuk wajib menggunakan masker.

“ Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan berkala oleh anggota Propam Polres Rembang, giatnya meliputi pelaksanaaan pengecekan sikap tampang anggota Polres Rembang setelah melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolres Rembang,” pungkas Kasi Propam.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment