Sambil Patroli, Kanit Samapta Polsek Rembang Kota bersama Anggota bagikan Masker Gratis

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek Rembang Kota Polres Rembang membagikan masker gratis kepada warga untuk peningkatan disiplin protokol kesehatan pada hari Selasa (19/10/2021).

Kegiatan yang dilakukan secara patroli itu dipimpin Kanit Samapta Polsek Rembang Kota Aiptu Limtoyo bersama Aipda Sugianto dan Bripka Eta Gita dengan menyambangi tempat keramaian dan tempat rawan gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam pelaksanan patroli, personel Polsek Rembang Kota melakukan sosialisasi serta imbauan Kamtibmas dan protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka.

” Puluhan masker dibagikan untuk warga dalam patroli siang ini,” kata Kapolsek Rembang Kota AKP Didik DS, S.H.

Dia mengatakan, kegiatan itu dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid-19 di wilayah Polsek Rembang Kota.

” Dalam patroli warga yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan masker gratis untuk dipakai.

Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Ditambahkan Kapolres Rembang AKBP Dandy ario Yustiawan, S.I.K. menyampaikan, tidak hanya pembagian masker, dalam patroli terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19.

” Apabila ditemukan warga berkerumun kita berikan imbauan untuk membubarkan diri,” ujarnya.

Kapolres berharap, sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

” Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment