PPKM Rembang naik level 3, TNI-Polri Di Kragan Rembang galakan Yustisi serta Bagikan Masker Gratis

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sinergitas TNI-Polri Koramil dan Polsek Kragan Kabupaten Rembang melaksanakan pembagian masker kepada pengunjung pasar bertempat di Pasar Tradisional Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang, Kamis (07/10/2021) pagi.

Kegiatan tersebut merupakan tugas dan kewajiban TNI-Polri Dalam Rangka melaksanakan Ops Yustisi terkait staus PPKM di Kabupaten Rembang kembali naik ke Level 3 dengan membagikan Masker gratis kepada masyarakat di Pasar Tradisional Kragan.

Dalam kesempatan tersebut Sinergitas TNI-Polri membagikan Masker gartis serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan 5M ( Memakai masker , menjaga jarak , Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir , Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas keluar rumah ) guna mencegah penyebaran Covid-19 Mari bersama menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan agar selalu aman dan kondusif dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Covid – 19.

Kapolsek Kragan Polres Rembang Iptu I.D. Wijaya, S.H. mengatakan bahwa Kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil bersama Anggota Polsek Kragan tersebut dalam kegiatan bagi-bagi masker secara gratis rutin dilaksanakan.

“ Tujuanya adalah untuk mendisiplinkan Masyarakat agar selalu memakai masker dengan Disiplin Protokol Kesehatan, semoga cara ini bisa menekan penyebaran Covid-19 terlebih dapat memutus,” tegasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment