Polres Rembang Gelar Latihan Pra Operasi Sikat Jaran Candi 2021

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kepolisian Resor Rembang Polda Jateng melaksanakan Latihan Pra Operasi Sikat Jaran Candi 2021 di Aula Mapolres Rembang, Kamis (7/10/2021) pukul 07.30 WIB.

Kegiatan Latihan pra operasi (Latpra Ops) dipimpin langsung Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. di wakilkan Wakapolres Kompol M. Adimas P. SE, S.I.K.,M.H. didampingi Kabag Ops Kompol Mansyur, S.E. dan dihadiri oleh para PJU serta seluruh anggota Polres Rembang yang terlibat dalam Ops Sikat Jaran Candi 2021.

Dalam sambutannya Wakapolres Rembang menyampaikan bahwa Operasi Sikat Jaran Candi 2021 digelar dalam rangka untuk penanggulangan kejahatan Curat, Curas, Curanmor serta penyalahgunaan senjata api ilegal di wilayah hukum Polres Rembang.

“ Operasi Sikat Jaran Candi 2021 ini akan dilaksanakan selama 20 hari, terhitung mulai tanggal 11 Oktober s/d 30 Oktober 2021,” jelas Wakapolres.

Adimas berharap dengan adanya Operasi tersebut akan berdampak positif dan keamanan di wilayah hukum Polres Rembang semakin kondusif sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

“ Silahkan bagi anggota yang terlibat , maksimalkan dalam waktu 20 hari ini untuk mengungkap target operasi (TO) yang telah ditentukan. Selain itu sebisa mungkin para pelaku di luar TO bisa juga diungkap,“ Pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment