Kapolsek Gunem Rembang dampingi Bupati monitor giat PTM di Sekolah

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Satuan Gugus Tugas Kabupaten Rembang khususnya Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, S. Pdi didampingi Kapolsek Gunem Iptu Joko Susilo, S.H. meninjau Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di SMPN 1 Gunem dan SDN 1 Gunem, Selasa (26/10/2021).

Dalam peninjauan di sekolah tersebut, Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, S.Pdi bersama Kapolsek Gunem Iptu Joko Susilo, S.H. beserta rombongan guna melihat serta mengecek pelaksanaan atau proses PTM terbatas dan penerapan protokol kesehatan yang ada di sekolah.

“ Kita satuan Gugus Tugas Kabupaten Rembang melihat PTM terbatas. Nah kita lihat tidak hanya melihat dalam pengertian pelaksanaannya saja,” Tutur Bupati.

Menurut Bupati Hafidz, di tengah PPKM pelaksanaan PTM terbatas di Kabupaten Rembang dinilainya sudah berimbang dalam artian disesuaikan dengan penerapan protokol kesehatan, mulai dari tingkat prosentase kehadiran siswa, jam pembelajaran, jarak tempat duduk, kuota siswa dalam ruangan kelas dan lain sebagainya.

“ Ya kita melihat ternyata sudah berimbang. Artinya, anak-anak yang masuk sekolah dengan melaksanakan menjaga jarak, juga pembatasan terhadap sekolah. Anak-anak kita kan 30% yang masuk dan dibatasi dengan 2 jam pembelajaran dan 2 kali dalam seminggu. Itu selalu bershift/bergantian,” terangnya.

Kapolsek Gunem Iptu Joko Susilo, S.H. menambahkan bahwa dirinya berharap semoga Covid-19 segera usai dan Progam pembelajaran tatap muka bisa di gelar 100%,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment