Hukuman Push Up di berikan Tim Yustisi Kabupaten Rembang bagi Pelanggar Prokes

REMBANG – Tim Yustisi TNI-Polri Kabupaten Rembang kembali menjaring pelanggar protokol kesehatan (prokes) dalam kegiatan pendisiplinan PPKM Level 2 di Bundaran Pasar Kota Rembang Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang, Selasa (26/10).

” Lima pelanggar prokes diberikan pembinaan karena salah menggunakan masker,” ujar Kanit Patroli Satlantas Polres Rembang Ipda Rudiyanto.

Selain diberikan pembinaan, para pelanggar juga diberi hukuman fisik push-up di tempat untuk memberi efek jera dan tak mengulangi kesalahannya lagi. ” Dengan diberikan sanksi tersebut diharapkan mereka tidak melanggar kembali,” tandas Rudi.

Pada kegiatan pendisiplinan PPKM Darurat Level 2 tersebut, Tim Yustisi juga memberikan sosialisasi maupun imbuan agar masyarakat tetap menaati protokol kesehatan dengan 5M, sebagai upaya menekan penularan Covid-19. Hal itu mengingat yang terjangkit virus corona semakin banyak, namun tenaga kesehatan dan fasilitas kesehatan terbatas.

” Oleh karena itu masyarakat harus menjaga dan menaati protokol kesehatan. Dengan demikian diharapan pandemi ini cepat berlalu sehingga kehidupan maupun perekonomian bisa kembali normal,” harapnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment