Bhabinkamtibmas Polsek Gunem Rembang Sambang Desa Binaan Woro-woro Prokes dan Tolak Paham Radikalisme

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id,  Bhabinkamtibmas berperan serta sebagai garda terdepan dan mitra warga dalam tugas Kepolisian. Bhabinkamtibmas Desa Sendangmulyo Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang Briptu Anang Wiranto S sambang ke desa binaan, Jum’at (01/10/2021).

Warga yang sedang duduk-duduk di Pos Ronda, agar turut serta dalam menjaga kamtibmas, jika ada hal yang menonjol dan mecurigaan supaya cepat di Laporkan ke pihak berwajib.

“ Jangan lupa juga selalu pakai masker, patuhi prokes supaya terhindar dari penyebaran virus corona Covid-19,” kata Anang.

Warga jangan terprovokasi atau menerima berita yang belum tentu kebenarannya, Hoax yang bisa menjadikan kita terjerat di UU IT dan menjadikan maslah tanpa sebab bijaklah di media sosial.

Selanjutnya kita sama-sama lawan Faham Radikalisme yang ingin memecah belah kewarganegaraan serta kedaulatan negara kita dengan cara teror atau adu domba serta kerusuhan yang menimbulkan kebencian, kerusakan di negeri kita. “Ayo mari kita lawan Faham Radikalisme,” tegas Briptu Anang.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Give a Comment