Antisipasi Tindakan Premanisme, Anggota Polsek Bulu Rembang Patroli sasar Area Parkir Truk

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka menyikapi aksi premanisme yang bisa terjadi dimana saja dan kapan saja terhadap korban khususnya sopir truk luar Kota atau luar Provinsi, siang ini Polsek Bulu Polres Rembang melaksanakan kegiatan patroli di pangkalan truk Desa Mantingan Kecamatan Bulu Rembang, Rabu (27/10).

Pada kesempatan itu dilakukan oleh petugas piket siang datangi sopir truk yang berada di area parkir dengan memberikan Himbauan Kamtibmas terkait aksi premanisme.

Kapolsek Bulu AKP Roy Irawan, S.H.,M.H. dalam pesannya mengatakan supaya sopir truk jangan ragu apabila mendapati aksi premanisme segera melaporkan kepada pihak berwajib yaitu Polri, dalam kurun waktu 24 jam Polri siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tuturnya.

Pemberantasan aksi premanisme merupakan salah satu atensi Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. yang harus ditindak lanjuti oleh Kepolisian dijajaran Polres Rembang demi terwujudnya stabilitas kamtibmas yang aman Kondusif diwilayah Kabupaten Rembang.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment