Wujud Pelayanan Masyarakat, Kanit Lantas Polsek Kragan Rembang bantu Masyarakat menyebrang Jalan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Untuk berikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat Kanit Lantas Polsek Kragan Polres Rembang Aipda Dedy S, S.H. rutin melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas didepan Pasar Tradisional Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang, Senin pagi (27/9/2021).

Saat melihat masyarakat yang ingin berkunjung ke Pasar dan menyebrang jalan, Kanit Lantas Polsek Kragan Aipda Dedy S, S.H. dengan sigap membantu masyarakat tersebut agar dapat menyeberang jalan dengan aman dan selamat.

Masyarakat merasa senang mendapat bantuan dari Polisi, masyarakatpun tidak perlu kawatir saat ada kehadiran Polisi mereka tidak perlu susah-susah menyeberang jalan melihat Pasar Tradisional Kecamatan Kragan berada di Jalan Pantura yang di lewati kendaraan-kendaraan besar dan ramai.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Kragan Iptu I.D. Wijaya, S.H. dalam kesempatan itu menjelaskan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat diharapkan dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Wijaya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment