Warga Nelayan jadi sasaran Vaksinasi Polres Rembang Tahap 2

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Penyaluran vaksin dalam program Vaksinasi Merdeka Candi Polres Rembang semakin meluas. Kali ini menyasar warga nelayan di Kabupaten Rembang.

Seperti hari ini (2/9), vaksinasi digelar di Taman Kartini Rembang Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang terkhusus untuk Vaksin tahap 2.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kabag SDM Kompol A. Tyas Widya Aryani, S.Si.,S.I.K. mengatakan, pemberian vaksinasi tahap kedua ini dilakukan oleh tim dokkes Polres Rembang dibantu sejumlah tenaga medis dari Lokal Polres maupun Pemerintah.

“ Untuk kali ini, sasaran peserta vaksin adalah mereka yang tinggal di wilayah Pesisir. Kalau ada warga di sekitar pesisir belum tervaksin, maka kita juga bisa memberikan vaksin tersebut, selagi masih cukup,” terang Tyas.

“ Alhamdulillah semuanya bisa dilakukan vaksin. Melalui kegiatan vaksinasi masal ini diharapkan jumlah warga Rembang yang telah mendapatkan vaksin Covid-19 akan semakin bertambah cakupannya,” papar Tyas.

Dia menambahkan, kegiatan vaksinasi dengan menyasar warga Nelayan dan masyarakat umum tersebut untuk mendukung upaya percepatan dan memperluas cakupan vaksinasi Covid-19.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment