Vaksinasi Di Puskesmas, dikawal ketat Polsek Sedan Rembang agar tetap Taati Prokes

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sejumlah warga tampak antusias mengikuti vaksinasi massal yang di adakan di Kantor UPT Puskesmas Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang, Rabu (15/09).

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Iptu M.S. Karim, S.H. melalui Kanit Provos Polsek Ipda Dulrohman terjun langsung kelapangan memimpin anggotanya untuk melakukan pengamanan dan pengawalan di tempat berlangsungnya penyuntikan vaksin tersebut.

Personil Polsek Sedan dan anggota Babinsa Koramil Sedan dan satuan tugas Gugus Covid Kecamatan Sedan terlibat langsung untuk melayani warga yang sangat antusias melaksanakan vaksinasi dan rela menunggu di tempat antrean untuk disuntik.

“ Polsek Sedan merasa senang atas antusiasme warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi massal yang di adakan ini,” tutur Ipda Dulrohman.

Dulrohman mengatakan, Pihaknya juga tidak lupa selalu mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 Kegiatan berjalan lancar selama rangkaian vaksinasi ini berlangsung di Kantor UPT Puskesmas Sedan.

“ Semoga ini menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Akan tetapi bagi warga yang sudah di suntik vaksin agar tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari hari,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment