Ukur Fisik dan Jasmani Anggota, Polres Rembang gelar Tes Kesemaptaan Jasmani Periodik

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kepolisian Resor Rembang Polda Jawa Tengah melaksanakan tes kesamaptaan jasmani periode kedua bagi para personelnya, Tes kesamaptaan jasmani Semester II tahun 2021 ini dilakukan di Lapangan Stadion Krida Rembang tepatnya di Jl. Pemuda No.88 Leteh Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang, Selasa Pagi (21/9/21).

Para personel Polres Rembang yang terdiri dari Personil Bag, Fungsi dan Jajaran Polsek tampak antusias mengikuti tahapan tes kesamaptaan jasmani tersebut.

Dalam test kesamaptaan Jasmani yang dilaksanakan secara periodik per semester ini melingkupi test yang terdiri dari lari 12 menit, push up, sit up, pull up dan lari angka 8 serta beladiri polri yang menjadi salah satu andalan personil polri.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kabag SDM Polres Rembang Kompol A. Tyas Widya Aryani, S.Si.,S.I.K. saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan Test kesamaptaan untuk Polres Rembang ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari termasuk hari ini dimana kegiatan tersebut merupakan bagian dari pembinaan fisik dan kesehatan untuk anggota Polres Rembang dan terkhusus beladiri polri untuk mengingatkan kembali kepada personil untuk mereviuw gerakan kuncian dan cara mengamankan pelaku tindak pidana apabila personil polri bersentuhan atau melakukan upaya paksa kepada pelaku dilapangan,” Pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment