Tekan Perilaku Menyimpang Anggota, Polres Rembang rutin gelar Binrohtal

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap seluruh anggota yang dilaksanakan di Masjid Annuraniyah Mapolres Rembang setelah selesai melaksanakan apel pagi, Kamis (09/09/2021).

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Wakapolres Rembang Kompol M. Adimas P.SE, S.H.,S.I.K. mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan, anggota Polres Rembang dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Kepolisian.

“ Semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas dilapangan sebagai anggota Polri,” Ditambahkannya, Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Rembang agar menjadi lebih baik.

Dalam kegiatan Binrohtal tersebut diawali dengan pembacaan surat yasin, Tahlil, dan Asmaul Husna yang dipimpin Aiptu Danang Anindito.

Kegiatan ini diharapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang, karena dengan keimanan yang kuat dapat mengontrol diri sendiri, bahwa apa yang dilakukan itu benar atau salah,” tutupnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment