Tekan Penularan Covid-19, Anggota Polsek dan Koramil Sumber Rembang Kompak gelar Ops Yustisi

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Sumber Polres Rembang dan Koramil Sumber melaksanakan operasi yustisi tidak memakai masker di tempat-tempat publik yang ada di wilayah Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang, Selasa (21/9/21) pagi.

Seperti saat ini 2 (dua) Anggota Polsek Sumber dan 2 (dua) Anggota Koramil Sumber melaksanakan operasi yustisi dan melakukan tindakan bagi pelanggar protokol kesehatan di Jalan Raya Desa Sumber Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang.

Kapolsek Sumber Iptu Sudibiyono, S.H. saat dikonfirmasi menyampaikan operasi yustisi ini sebagai implementasi Inpres No. 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin  protokol kesehatan Covid-19 dan bagi yang terjaring operasi yustisi ini akan dikenakan sangsi sesuai Intruksi Bupati Rembang Nomor 440/1844/2021 tanggal 24 Agustus 2021 tentang PPKM Level 2 Covid 19 wilayah Kabupaten Rembang.

Selain itu Kapolsek Sumber juga menyampaikan kegiatan operasi yustisi ini dilakukan setiap hari baik siang maupun malam guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 atau virus Corona.

Dengan dilaksanakan operasi yustisi tidak memakai masker ini diharapkan memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment