Sat Lantas Polres Rembang Kembali Sosialisasikan Ops Patuh Candi 2021 Lewat Siaran Radio NUR FM Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Satuan Lalu Lintas Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan sosialisasikan Operasi Patuh Candi Tahun 2021 melalui siaran radio. Sosialisasi kali ini bekerja sama dengan Radio NUR FM Kabupaten Rembang, Senin (27/09/2021).

Sosialisasi ini dilaksanakan oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Rembang Aiptu Hartono dan sejumlah anggota Unit Kamsel Satlantas Polres Rembang. Sosialisasi ini mengangkat tema “ Lebih Meningkatkan Disiplin Prokes dan Tertib Lalu Lintas Guna Mencegah Penyebaran Covid-19 Serta Mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang Mantap”.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Indra Jaya Syafputra, S.H., S.I.K., melalui Kanit Kamsel Aiptu Hartono mengatakan, Sosialisasi melalui media elektronik berupa radio dalam rangka menyebarluaskan informasi bahwa saat ini Kepolisian sedang melakukan Operasi Patuh Candi 2021.

“ Sosialisasi ini dilakukan dalam rangka menyebarluaskan informasi bahwa saat ini sedang berlangsung Operasi Patuh Candi 2021. Operasi ini digelar selama 14 hari dari tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021,” kata Hartono.

Hartono mengatakan, Operasi Patuh Candi 2021 ini lebih difokuskan kepada upaya pencegahan penyebaran virus corona. Selain itu tentunya juga mendisiplinkan warga untuk disiplin dalam berlalu lintas.

“ Operasi Patuh Candi 2021 kita fokuskan pada preemtif dan preventif terutama ini masih masa pandemi. Terutama kita melaksanakan sosialisasi dan peneguran kepada masyarakat,” kata Hartono.

Ditempat terpisah Kasat Lantas AKP Indra Jaya Syafputra, S.H.,S.I.K. berharap dengan penempelan stiker ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker di setiap saat, kapanpun dan dimanapun. “Ini bertujuan untuk memutus mata rantai serta mencegah penyebaran Covid-19 di wilkum Polres Rembang. Sehingga menurunnya level Covid-19 di wilayah Kabupaten Rembang sehingga situasi kondisi kembali normal,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment