Patroli R2, Sat Samapta Polres Rembang Antisipasi 3C dan Woro-woro Prokes

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka mengatisipasi gangguan Kamtibmas Unit Patroli Sat Samapta Polres Rembang menggelar patroli dengan menggunakan sepeda motor, Kamis (2/9/21).

Kasat Samapta Polres Rembang Iptu Sunarto melalui KBO Sat Samapta Ipda Yayat Supriyanto, S.H. mengatakan, Kegiatan Patroli ini adalah merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengatisipasi dan mencegah pelaku kejahatan tindak pidana 3C.

“ Tidak hanya patroli di jalan anggota juga mengunjungi Perkantoran, pasar, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya  gangguan Kamtibmas dan obyek-obyek vital lain juga menjadi sasaran patroli  untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif,” kata Ipda Yayat.

Selain itu juga lanjut KBO, anggota menghimbau agar masyarakat waspada dan antisipasi terhadap penyebaran Covid-19 dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungannya.

“ Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti,” ujar Yayat.

HUMAS POLRES REMBANG