Patroli Mobile Polsek Sumber Rembang sasar Perbankan BRI

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Untuk memelihara situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Sumber Polres Rembang anggota Polsek intensifkan giat patroli obyek vital diantaranya Bank BRI yang ada mesin ATM nya yang berada di seputaran jalan raya Kecamatan Sumber, Selasa (28/9/2021).

Selain berpatroli anggota Polsek Sumber juga berdialogis dengan Nasabah yang mengambil Uang di ATM tersebut serta petugas Satpam yang pada saat itu melaksanakan tugas jaga untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Kapolsek Sumber Iptu Sudibiyono, S.H. melalui Anggota Aiptu Karyono yang sedang melaksanakan patroli menuturkan bahwa kegiatan patroli khususnya pada obyek vital rutin dilakukan baik pada siang maupun malam hari dengan sasaran area parkir nasabah bank, pengunjung swalayan dan toko emas yang utamanya tidak ada petugas parkir nya sehingga dihimbau petugas Satpam untuk sering mengawasi area parkir pengunjung untuk mencegah terjadinya curanmor.

“ Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Sumber kami arahkan ke obyek obyek vital yaitu mamantau tempat parkir kendaraan di perbankan / ATM, toko swalayan dan toko emas diseputaran jalan raya Kediri Blitar yang utamanya tidak ada petugas parkirnya yang notabene rawan terjadinya curanmor dan kami menghimbau petugas Satpam untuk sering mengawasi area parkir pengunjung, upaya tersebut kami lakukan guna meminimalisir dan mencegah gangguan Kamtibmas pada malam hari utamanya curanmor,” tutur Karyono.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment