Pastikan Keselamatan dan Keamanan, Anggota Polsek Lasem Rembang bantu Sebrangkan Siswa Sekolah

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat di pagi hari khususnya anak sekolah, Anggota Polsek Lasem Polres Rembang secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas diberbagai simpul jalan setiap pagi pada saat para siswa akan berangkat ke sekolah, Rabu (29/9/2021).

Kali ini dilakukan oleh Anggota Sabhara Polsek Lasem Polres Rembang Aiptu Teguh saat melakukan PH (Police Hazard) pagi dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di Depan SMP N 1 Lasem Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang.

Pada saat pengaturan pagi, Anggota Sabhara ini melihat ada beberapa orang siswa dari SMP N 1 Lasem yang hendak menyebrang jalan, maka dengan segera Aiptu Teguh membantu para siswa tersebut menyebrangi jalan.

” Kalau mau menyebrang jalan lihat kanan kiri dulu ya dek, untuk memastikan tidak ada kendaraan yang lewat baru adek menyebrang, belajar yang rajin agar cita-cita kalian tercapai karena pengganti kami nanti, termasuk bangsa ini, yang kelak akan membuat harum nama Bangsa dan Negara ini adalah Adek-adek juga,” tutur Aiptu Teguh.

” Terima kasih Bapak Polisi sudah membantu menyebrangkan kami,” ucap salah seorang siswa SMP N 1 Lasem setelah dibantu menyebrang jalan.

HUMAS POLRES REMBANG