Ops Patuh Candi 2021, Satlantas Polres Rembang Sosialisasi Lewat Radio

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pada Rabu (22/9/2021), Satuan Lalu Lintas Polres Rembang melakukan sosialisasi Operasi Patuh Candi 2021  melalui Radio 95,2 POP FM Rembang. Sosialisasi tersebut dilakukan melalui radio sebagai upaya alternatif dalam memberikan informasi kepada masyarakat Kabupaten Rembang.

Kasatlantas Polres Rembang AKP Indra Jaya Syafputra, S.H.,S.I.K melalui Kanit Kamsel Aipu Hartono bersama Kaur Bin Ops Sat Samapta Ipda Yayat Supriyanto, S.H. dalam siaran Radio menjelaskan bahwa Operasi Patuh 2021 akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021 secara serentak di seluruh Indonesia.

“ Berbeda dari operasi kendaraan bermotor biasanya yang mengutamakan Penegakan Hukum Tilang, kali ini Operasi Patuh Candi 2021 100% mengarah ke tindakan Simpatik yang mengutamakan penanganan Covid-19,” terang Hartono.

Aiptu Hartono dalam menyampaikan sosialisasi meminta kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi segala aturan dalam berlalu lintas, utamakan keselamatan, stop pelanggaran, stop kecelakaan keselamatan untuk kemanusiaan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M agar pandemi segera berakhir.

“ Melalui Operasi Patuh Candi 2021, Kita Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalu Lintas Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid-19 Serta Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Mantap”, tambah Ipda Yayat.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Indra Jaya Syafputra,SH.SIK di konfirmasi di tempat lain mengharapkan dengan sosialisasi yang dilakukan Sat Lantas Polres Rembang ini, masyarakat paham dan tidak akan melakukan pelanggaran berlalu lintas, dan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment