Kapolsek Sale Rembang hadiri Penyerahan Santunan Anak yatim yang terdampak Covid-19

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Sale AKP Rudi Prasetyo menghadiri santunan anak yatim yang terdampak Covid-19 di Pendopo Kecamatan Sale Kabupaten Rembang, Rabu (1/19/21) Pukul 09.00 WIB.

Hadir di antaranya Ketua PKK Kabupaten Rembang Ibu Hj. Hasiroh Hafidz, Camat Sale Bapak Drs. Subhan, Danramil Sale Kapten Czi Tarmuji, dan semua unsur terkait dan para undangan.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Sale AKP Rudi Prasetyo mengatakan, pemberian santunan anak yatim merupakan perbuatan yang sangat mulia.

“ Memperoleh kehidupan yang layak adalah hak setiap manusia, apalagi bagi anak-anak. Dalam riwayat Rasulullah telah mencontohkan kepada umatnya untuk selalu mengasihi anak-anak dengan memberikan hak-hak mereka,” tandasnya.

Dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Kapolsek Sale membagikan santunan kepada anak yatim piatu yang terdampak akan adanya pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Sale Kabupaten Rembang. Santunan berupa paket Sembako dan uang tunai agar bisa bermanfaat serta bisa membantu untuk kehidupan sehari hari.

“Jadi dalam kegiatan tersebut saya juga mengingatkan tentang pentingnya adaptasi kebiasaan baru dalam menghadapi masa pademi Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak,” imbuh Rudi.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment