Kapolsek Pancur Rembang turun langsung Laksanakan Ops Yustisi

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam Pelaksaan Operasi Yustisi tentang penegakan hukum Protokol kesehatan sesuai SE Bupati Rembang No 440/1062/2021 Tanggal 18 Mei 2021. Jajaran Polres Rembang selalu intens melaksanakan Operasi tanpa henti, Salah satunya  di Wilayah hukum Polsek Pancur, Senin (27/9/2021).

Para Pengendara yang melintas di depan Mapolsek Pancur Polres Rembang menjadi sasaran Anggota yang melaksanakan Ops Yustisi yang di pimpin Langsung oleh Kapolsek Pancur AKP Martoyo, S.H.

Kapolsek Pancur AKP Martoyo, S.H. mengungkapkan, Bahwa kegiatan tersebut adalah upaya Personil Polsek Pancur, TNI, dan Pemerintah Kecamatan Pancur secara maksimal dalam mendukung program pemerintah untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam Patuh terhadap Protokol Kesehatan dalam kehidupan adaptasi kebiasaan baru dengan membiasakan menggunakan masker agar terhindar dari Penularan Virus Corona atau Covid-19,” ungkapnya.

Pelaksanaan operasi yustisi oleh aparat ini di harapkan bisa di pahami dan di mengerti oleh masyarakat untuk membiasakan mematuhi dan mendisiplinkan warga masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan baik di rumah, diluar rumah dan dimanapun berada.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment