Kapolsek Pamotan Rembang Turun Langsung Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 agar Berjalan Kondusif

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Pamotan jajaran Polres Rembang Polda Jateng Iptu Al Sutikna, S.H.,M.H. didampingi anggota Polsek Pamotan melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin yang berlokasi di Desa Ringin Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang, Selasa (28/09/2021) siang.

Adapun vaksinasi yang berlangsung di Desa Ringin tersebut merupakan vaksinasi tahap I dan II bagi warga masyarakat umum baik lansia maupun usia diatas 18 tahun.

Kapolsek Pamotan Iptu Al Sutikna, S.H.,M.H. mengatakan, Monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Pamotan dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Corona.

Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan.

“ Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.

“ Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkas Tikna.

HUMAS POLRES REMBANG