Kapolsek Pamotan Rembang Cek dan Monitoring Vaksinasi Dosis 2 di Pendopo Kecamatan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Pamotan Polres Rembang Polda Jateng Iptu Al Sutikna, S.H.,M.H. melaksanakan monitoring dan pengecekan vaksin dosis 2 bertempat di Kantor Pendopo Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang, Rabu (08/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek sekaligus menghimbau agar selalu kerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi Kamtibmas di wilayah Pamotan.

Kapolsek juga menekankan untuk tidak ada yang berkerumun di setiap kampung masing-masing untuk pencegahan penularan virus Covid-19 dan selalu berpedoman 5M dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

“ Agar berperan aktif menjaga kesehatan dilingkungan sendiri dengan meningkatkan protokol kesehatan di pandemi Covid-19, di lingkungan tempat tinggal dan di lingkungan pekerjaan dengan di berlakukannya PPKM di wilayah Pamotan, berperan aktif untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan virus Covid-19, dalam pelaksanaan dilapangan,” Ujar kapolsek.

“ Terakhir agar melaksanakan penjagaan atau pantauan terhadap orang dan keluarganya yang sudah terpapar baik hasil tes swab antigen maupun PCR serta yg kontak erat,” pungkas Tikna.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Give a Comment