Kapolres Rembang pimpin Korp Kenaikan Pangkat ASN Polres Rembang periode 1 Oktober 2021

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. memimpin upacara kenaikan pangkat ASN ( Aparatur Sipil Negara ) Polres Rembang yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi periode1 Oktober 2021, Kamis (30/9/2021) di Halaman Polres Rembang.

Upacara tersebut dihadiri juga Wakapolres Rembang, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, perwira staf dan Anggota Polres Rembang.

Adapun dalam pelaksanaan upacara kenaikan pangkat ASN Polres Rembang periode 1 oktober 2021 yang naik pangkat sebanyak sebanyak 11 ASN Polres Rembang yang terdiri dari 1 pers Penata naik ke Penata Tingkat I, 8 Pers Pengatur naik ke Pengatur Tingkat I, dan 2 Pers Pengda naik ke Pengda Tingkat I.

Kapolres Rembang selaku Pimpinan Upacara Kenaikan Pangkat ASN menyampaikan kenaikan pangkat tersebut merupakan penghargaan atas loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara

” Kenaikan Pangkat di lingkungan ASN Polres Rembang merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi pimpinan terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela,” ungkap Dandy.

Saya ucapkan selamat kepada ASN Polres Rembang yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Mudah-mudahan dengan kenaikan pangkat ini, akan menambah rasa syukur dengan dibarengi peningkatan kinerja dan tanggung jawab yang tinggi,” pungkas Dandy.

Sebagai bentuk rasa syukur dan ucapan selamat atas kenaikan pangkat ASN Polres Rembang , Kapolres Rembang bersama pejabat Utama Polres Rembang dan Anggota Polres Rembang memberikan selamat kepada 11 ASN Polres Rembang yang naik pangkat.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment